Rabu, 25 Februari 2009

hrii snin yg melelahkan

pertama pas gw baru msk klas, ngadep gw langsung d depan sindy.
Gw : dy kok lo gitu sihh prgi g bilang". gw cpek2 ke rmh lo mlahh lo pergi.
S : ya gw khan dah sms thedo
gw : mang anggota kelompok.a thedo doank??
S : yaa gw khan g tw klo thedo g sms lo pda,
gw : tetep aja gw cpekk, akhir".a cman ber3.
S :serah lo dah klo mow mrhh.

tambahh kesell gw gra gra tuw anak ngomong gitu.
2 bulan gw kaga da upacara, ternyata hri ini cerah banget.

upacara yang g enak,pa lagi pas piket osis mter-mter, kaki gw nekuk mloo biar g ketauan gw pkr spatu yg tli.a itemm hahahahahaha. mlahh dah tmbahh panass.


g lama abis upacara kelas kosong karena ada permasalahan pada jadwal yang g jelas. ada yang bilang biologi dulu ada juga yg bilang mtk.

biss itu pelajaran seni musik yang gw baru ngapalinn lagu.aa

paling sebel pas pelajaran IPS , jadwalnya tuw presentasi kelompok 4. nah selama berlansung sih baik"aja ehh g lama kemudian pas sesi tanya jawab. dian ngobol di tegurr khan ma bu suhartati z.
gru.a : kalian tuh harusnya aktif dalam bertanya jangan ngobrol teruss. kaya FANISA dong(gw dah mrasa g enak) aktif ngobrolnya klo di tanya g bisa.
knapa mesti gw ??? yang laen .gw g terima banged karena gw lagi perhatiin presentasi.a bukannya ngobrol. liat aja nnti ulangan gw usahain gw bsa dpt baguus.
hrii ni smpahh emosi, males , capek jadi campur aduk dahh.
pas gw pulang gila dah mendung banged jd tuw udara panas tpi langitnya gelap. yaudah karena minggu kemaren g jadi lat senam gw berencana ma manda bwd ber2. ternyata di tengah jalan hujan.a lebat bgd .
gw : nda mw brteduh g??
M : dah ahh lanjut dah basahh taw..
gw bru ingrt hp gw d kantong , langsung gw panik dan g bisa ngeliat jalan ,mka gw skit karana ujan.a gede banged. nyampe-nyempe di rumah tiba tiba genteng gw bocor banyak bgd dan tepat di atas komp gw. gw n nyokap pnikk.. untung da manda bantuin jga mndahin komp, mna hrs megangin mber jga..akhir.a selasai tpi gw g taw dah nasip tuw komp.
lalu kta gntii bju . dah sntaii makan,duduk.
di dalem hati gw mrasa lega.
lalu gw nganterin mnda plng. kga jd bwd snamm. ..
2 kta yg bsa gw ucapinn "GILA YAA!!"


NB : "skarang komp gw dah btull cz di hairdryer ma bkapp si bkabkain. hehehe"

0 komentar:

Posting Komentar

setelahh membaca Ucapkan "ASTAGFIRULLAH" dahuluu .
lalu tliss komentarr.aa okayy.
haram hukum.aa klo kga nliss. :)