Selasa, 28 April 2009

badnews or good news??

sekiann lama gw bka internett gw jrng banget nulis entrii pas gue masuk ke blog gue ngeliat blognya ucha ma intan tuh se bulang bisa sampe 5 entri lebih. gila gue berfikir "buat atu enti aja gue males setengah mati..

bulan ini emang gue merasa anehh. ini bulan dimana terjadii banyak masalah tapi ada senengnya juga.

1 kakak gue terjelek sakit dbd di opname.
ih gue dah seneng aja thh kaka gue engga ada di rumahh tapi akhirnya gue kena batunya juga harus bolos karena bkap keja nyokap ke jawa da gue harus ngurusinn dia . duhh ogahh banget tapi mau gimana lagi.

2kabar buruk yang paling buruk
hari senin tanggal 20-04-09 pulang sekolah gue di telfon bokap kalau kakek gue meninggal dunia.
gue shok beneran dah engga bisa mikir mau ke mana .
dalam telphon (G:GW B: bkap)
b: de
G: iya knapa pa??
B:yangkung meninggal.
G:beneran paa??
B:bener, ade plng dlu ke rumah(gue waktu itu lagi di rmh bude gue krn nokap dah ada di bojonegoro duluan ) trus ke rumah bude lagi nanti bapak jemput nae panther langsung ke bojo negoro .
G; yaudahh dah

gue buru buru langsung ke rumah naek motor dan ue masih bepakaian putih putih sebenarnya pas di jalan gue agak nangis dan berfikir gue mimpi taw engga sihh. pas dirumah gue ambil baju se adanya . eh bkap nelpon agi
B: dee bapa naek kereta jadinya kalo balik lagi nanti engga sempett.
G: lohh truss aku g mna??
B; ade engga usah ikut aja yaa??
G: yahh pa aku blom ngliat yangkung.
B: oiia kalau engga salah pa miko mau kesana naik mobil ama pakse tik. nebeng aja!!
G:lahh gmna tuhh?
B: ya ade ke rumahnya pa miko .
G: yahh engga enak paa.
B:yaodah ke rumah bude nanti dijemput pa miko.
G:okee.
B:cepetan dee.
gue tutup telponnya

gue pergi lagi ke rumah bude. akhirnya gue berangkat.

3 gilaa
di tengah jalan sekitan pworejo keluar dikit ban mobilnya kempes dua ban kirii.
god apalagi sihh nihh.??
yaudah pak miko ma istrinya bu heni naek bis yang berlawan arah buat nyari tambal ban.
gue , mba dita , ma pakde tik nunggu di mobill. dah duduk2 engga jelass.
akhirnya 45 menit kemudiann pa miko dateng. ya tapi harus nunggu lagi buat masangnya
..........................................................................
akhirnya berangkat lagi.

dah pokoknya hari selasa di makamin gue sedih abiss

nahh api dari semua bad news ini gue dapet hikmahnya
1 gue makin sayang ma yangti gue.. LOVE u OMA
2 gue ngerengek buat bolos sekolah hari ampe skarang gue lom pulang. hahaha
3 gue bisa nge net gratis di protour(warnetnya sepupu gue.
4haha baru aja gue dapet 100.000

ah udahh ah cukuup capekk gue

0 komentar:

Posting Komentar

setelahh membaca Ucapkan "ASTAGFIRULLAH" dahuluu .
lalu tliss komentarr.aa okayy.
haram hukum.aa klo kga nliss. :)