Jumat, 17 April 2009

hana yori dango 2 [花より男子]

ahh. cukup lama dah g nliss....
guw baru ajahh nonton dorama hana yori dango 2.



yang sebenarnya ini ceritanya sama dengan meteor garden tapi ini dorama buatan jepang yang guee pikit langsung to the point banget. sayangnya gue ga bisa nonton yang kesatu. .orama ini merupakan paket lengkap yang dapat disajikan untuk segala jenjang usia. Untuk generasi ABG dorama ini memenuhi hasrat dan harapan penontonnya. Persahabatan, kisah percintaan yang unik, nilai-nilai penting dalam sebuah keluarga dan pelajaran-pelajaran positif yang terselip di antaranya memberi nilai plus tersendiri. Untuk generasi ‘kresek’ dorama inipun sangat menghibur. Ada tawa, tangis, kesal, benci, dan ekspresi lain yang dapat mengaduk-aduk emosi penonton generasi ini. Hana Yori Dango is a complete package..

nahh masihh inget f4 khann?? nah ketua dari kelompok ini doumyouji tsukasa atau kalau serial taiwannya tomingse. yang dibilang angkuh ,galak, kasarr. de el el . nah ini di perankan oleh jun matsumoto. yang g lain adalah member sari boyband arashi yang juga mengisi ost hana yori dango yang judulnya love so sweet,
dan yang menjadi cewek miskin yang priang dan pekrja keras tiba tiba masuk ke sma orang2 kaya . yang namanya makino tsukishi . diperankan oleh inoue mao. cewe yang imut dan periang dan berhasil merebut hati ssi doumyouji..
hanazawa rui tokoh yang paling gue suka!!!! hahaha yang di perankan oleh Oguri Shun . soalnya tokoh yang sangat lembut. pokok nya gue suka .
nihh sedikit foto di dlam dorama HANA yori Dango 2.
tentang 2 personil f4 lainya ga gue jelasin karna gue ga suka.. peeace!! nonton dehh.
oiia tunggu juga BOYS Before Flower. mg versi kore lebih bagus dan banyak yang cakep.

0 komentar:

Posting Komentar

setelahh membaca Ucapkan "ASTAGFIRULLAH" dahuluu .
lalu tliss komentarr.aa okayy.
haram hukum.aa klo kga nliss. :)